Antara Ilmu Sulap dan Ilmu Pelet Wanita!

Lima butir email masuk ke inbox IlmuSulap.com tepat kemarin lusa jika dihitung dari dipublikasikannya artikel ini. Dari keempat email yang biasa-biasa saja itu, ada satu yang paling unik dan mencolok, yang mana sangat menyita seluruh perhatian saya. :D

Saya rasa serial komedi yang pernah saya tonton seumur hidup masih kalah kacau kadarnya jika dibandingkan dengan satu email yang datang dengan subject “Tanya Harga Pelet Wanita?”  Saat itu saya berpikir barangkali saya adalah satu dari ribuan penguna internet yang sial karena menerima email salah sambung. Tapi ternyata tidak, setelah lebih jauh dibaca dan dicermati lagi isinya, di sana terdapat penggalan seperti ini :

“… yg blm saya yakin, apakah sulap dielmusulapcom dengan ritual sulit, sudahkan termasuk ilmu pelet wanitanya, berapa mahar yang harus dikeluarkan?”

Menurut saya email tersebut pantas mendapatkan perlakuan istimewa dan tempat yang layak dengan memprint out-nya menggunakan kertas besar lalu dilaminating, dan menempelkannya di setiap tembok-tembok pinggir jalan agar diketahui khal layak ramai. Tapi mengingat masalah privasi dan biayanya yang tak sedikit, akhirnya hal itu saya batalkan. :D

Meskipun hal di atas tidak saya lakukan, tapi berbahagialah wahai Anda pengirim email, karena saya tetap akan memperlakukan email Anda dengan istimewa dalam bentuk membuatkan artikel khusus dengan judul “Antara Ilmu Sulap dan Ilmu Pelet Wanita.” Inilah penjelasannya, bro.

Sobat, terlebih dahulu mohon kenali perbedaan antara sulap dan ilmu hitam, jika Anda belum mengetahuinya, stop melanjutkan, dan baca dulu Ilmu Hitam Di Dalam Sulap di sini

Pengunjung setia web Ilmu Sulap pasti sudah sedikit banyaknya mengetahui bahwa sulap adalah sebuah seni hiburan yang merdeka dari kekuasaan ILMU HITAM meskipun penyajian hasil akhirnya sangat ajaib dan bertentangan dengan logika manusia. Anda berpikiran seperti itu barangkali karena Anda pernah menemui orang yang melakukan aksi sulap, lalu setelah dimintai rahasianya, dengan tidak bijaknya mereka mengajari bahwa Anda harus menahan lapar dari hari Senin hingga menjelang Sabtu, menumbalkan 3 kambing, atau berzakat paling tidak 5 karung beras untuk dirinya, jika iya, jangan segan-segan langsung saja kentuti orang tersebut, dan segera lari meninggalkannya dengan cepat. :)

Mungkin, bisa jadi banyaknya orang yang menyamakan ilmu sulap dengan ilmu pelet adalah karena sering melihat dalam permainan sulap yang mana di penampilannya selalu melibatkan wanita cantik sebagai pelengkap, dan rata-rata dalam tayangan tersebut, reaksi alamiah wanita cantik itu seperti dibuat tak terkendali, meloncat, teriak girang, tertawa berbunga-bunga, menelepon berkali-kali hanya sekedar menanyakan bagaimana caranya yang diakhiri dengan kalimat kamu hebat, memeluk erat pesulap, bahkan tak jarang jatuh terbelenggu dalam sebuah ikatan cinta sang pesulap. DVD rahasia sulap pun banyak yang membongkarnya bersama wanita cantik.

Terakhir, saya tidak mengharapkan Anda beranggapan seperti itu hanya karena melihat para pesulap sering gonta-ganti pasangan, minimal disenangi perempuan, dan setiap daripadanya selalu cantik, seperti di Indonesia misalnya Demian. Ah, selanjutnya tak perlu saya sebutkan :)

Sebenarnya, hal itu bukan saja terjadi pada seni sulap, hampir dalam setiap seni, wanita adalah pelengkap yang tidak pernah dilepaskan. Dalam sastra, lagu, juga film, misalnya, cinta dan wanita adalah tema yang hampir selalu diangkat. Bahkan para pemikir besar dan terkenal mengatakan bahwa wanita sendiri adalah bagian daripada seni, contohnya Soekarno, sang proklamator Indonesia.

Mungkin pertanyaan Anda sekarang adalah, “kalau bukan dengan pelet dan ritual serta mantra, mengapa wanita bisa tergila-gila, mengapa wanita sangat tertarik dengan permainan sulap?” Sekali lagi, sebenarnya bukan hanya sulap, melainkan hal apapun yang bisa mengotak-atik emosi perempuan dengan benar sangat ampuh untuk memikat hati wanita.

Jawabannya sederhana, riset membuktikan bahwa otak wanita jauh lebih rumit dan kompleks jika dibandingkan dengan pria, analoginya seperti lapisan mother board dan PCB. Oleh karenanya wanita rentan dengan stres, jadi sangat wajar jika wanita akan memandang sangat istimewa kepada lelaki yang bisa, walaupun cuma sekejap, melepaskan rasa stresnya. Wanita juga mahluk emosional, mereka sangat menyukai apapun yang bisa langsung menggoyahkan emosinya. Itulah juga alasan mengapa wanita suka sekali pria yang bisa mempermainkan emosinya, dan juga alasan mengapa hampir setiap sikap daripada wanita sulit ditebak kemana maunya, serba salah. Dan kebetulan, seni sulap mengandung bagian pemecah stres atau gamang atau bahasa kerennya GALAU seketika yang membuat wanita tertarik dan melihat kepada si pria begitu percaya diri dan berbeda dari pria lain yang pernah mereka temukan saat mendekatinya.

Jika saya amati teman-teman pria saya sejak sekolah yang hobi dan jago dalam main sulap atau musik, wanita cantik dan pintar selalu mengantri, padahal saya tahu mereka tidak ganteng, masih kere, sedikit bodoh dan nakal. Saya pernah menyempatkan diri bertanya pada wanita-wanita itu, dan mereka menjawab yang intinya hampir sama, “kalau kaya dan ganteng tapi sifatnya monoton, sangat biasa, manja, dan berkarakter lemah seperti bocah cilik. Buat apa buang waktu membosankan bersama mereka? Lagi pula, yang kaya ‘kan ortunya.”

Bisa Anda lihat vokalis Kangen Band yang mungkin lebih jelek dari Anda bisa seenak jidat bergonta-ganti pasangan cantik, bahkan kabar terakhir menyebutkan, gadis yang masih SMA mau berhubungan badan dengannya, yang padahal sang wanita tahu dia punya banyak istri, dia mengetahui betapa bejad dan buruknya track record si pria. Karena popularitas dan uang? Saya pikir tidak! Saya melihat teman-teman saya tadi yang ditulis di atas, mereka belum kaya dan tidak ganteng.

Memang popularitas dan uang bisa membantu, tapi itu sifatnya hanya menimbulkan ketertarikan sementara, lalu wanita akan pergi meninggalkannya dan mencari yang lebih dewasa dan berkarakter, yaitu mereka-mereka bisa mengguncang-guncang lawan jenisnya dengan maha karya, punya hobi yang menarik, penuh tantangan hidup, jaringan sosial yang luas (bukan jejering sosial), dan kepercayaan diri tinggi. Perempuan seolah menemukan ada sinar kedipan bintang terus menerus dari tubuh mereka, yang tidak banyak pria biasa lainnya miliki.

Sobat, kesimpulannya Ilmu Sulap tetap ilmu sulap, dan ilmu pelet adalah ilmu pelet, dua ilmu yang jelas-jelas sangat-sangat berbeda. Memang ada satu persamaan yang mirip, sejauh yang saya ketahui yaitu dari segi fungsi, ilmu sulap dan ilmu pelet sama-sama bisa digunakan untuk menumbuhkan rasa ketertarikan lawan jenis. Tapi masalah pembuktian, saya masih memegang ilmu sulap, karena memang sudah sangat banyak bukti bahwa sulap bisa dengan efektif dijadikan media untuk berkenalan sampai akhirnya berhubungan dengan wanita cantik. Bukti keampuhan ilmu pelet, saya tidak tahu, karena sampai hari ini tidak ada orang yang saya tahu dan berkesaksian bahwa dirinya menggunakan ilmu pelet dan telah berhasil membuat banyak wanita cantik tergila-gila.  :D

Sekali lagi, wanita hanyalah efek dari menariknya karakter Anda, yang bisa memainkan perasaannya dengan benar, bukan sulap dan bukan juga pelet! Dengan kata lain, sulap hanya kebetulan memiliki unsyur sangat menarik di mata perempuan, dan sulap sifatnya hanyalah media perantara saja untuk membuat keberanian, kepercayaan diri tinggi, yang bertujuan untuk melatih mental serta kepribadian yang kuat, menarik, dan efektif. Karena pada akhirnya kepribadian Andalah yang paling utama untuk membuat wanita cantik jatuh dalam pelukan. Itulah mahar sesungguhnya, bukan tampang ganteng, bukan kata rayuan norak dan lebay, bukan menjadi pria sok, bukan juga fasilitas mewah yang Anda berikan. Sekali lagi yang terakhir, semestinya bukan juga dengan cara paling sadis dan frustasi paling putus asa di dunia dengan kasta paling rendah akibat ketidakksanggupan dan kehabisan akal mendapatkan wanita dengan cara sehat, yakni pelet. :)

Perlu diingat, sobat, menggunakan pelet adalah cara paling pengecut dan hina di dunia yang pernah ada dalam seni mendapatkan wanita, hal itu dengan sangat jelas mengkonfirmasi bahwa diri Anda yang dilahirkan sebagai lelaki begitu lemah tak berdaya dan putus asa dalam mendapatkan jalinan hubungan yang sehat dengan perempuan, yang padahal jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki. Semoga jelas dan tak sampai hati. :)

Jadi mahar untuk memiliki wanita adalah diukur dari seberapa siapnya Anda berkorban dan berlatih dalam memaksimalkan serta mengembangkan pada potensi apa yang ada dalam diri Anda terlebih dahulu, dengan membuat diri Anda berkepribadian menarik terlebih dahulu, sehingga hal tersebut terpancar keluar dan akan terlihat sangat menarik di mata perempuan, bukan fokus memikirkan tips, trik, dan pelet cara membuat lawan jenis tertarik kepada Anda.

Sobat, semoga sampai di akhir artikel ini Anda sudah mengetahui perbedaan antara ilmu sulap dan ilmu pelet wanita, dan khususnya bagi yang bertanya lewat email sedikit dapat terpuaskan. :)

Ingin tahu bukti ampuhnya ilmu sulap untuk wanita? Ini sedikit video buktinya mendapatkan pacar gara-gara sulap :

 

  • Like!
    2

Pecinta magic, selamat datang di media sulap online Indonesia! Kini kami hadir dengan nuansa lebih dari sekedar magic shop :)